Sunday, January 5, 2014

Mitsubishi Mirage mendapatkan penghargaan bergengsi sebagai 'Best City Car' pada ajang Indonesian Car of The Year 2013 versi Mobil Motor (ICOTY 2013).
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Dahlan Iskan, Menteri Badan Usaha Milik Negara, kepada Duljatmono selaku Operating General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Jakarta belum lama berselang.
ICOTY merupakan ajang pemilihan mobil terbaik tahunan Indonesia yang diselenggarakan oleh Mobil Motor sejak tahun 2002 dan bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat mengenai kendaraan penumpang terbaik di Indonesia dalam kurun waktu satu tahun terakhir.
Dalam tahun ini, sebanyak 31 mobil dari 10 APM menjadi finalis serta diklasifikasikan dalam sebelas kategori. Dewan juri dalam ajang ini terdiri dari berbagai kalangan independen serta disaksikan langsung oleh auditor independen guna memastikan pengujian berlangsung sesuai prosedur dan standar ICOTY.
Diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show September 2012, Mitsubishi Mirage merupakan kendaraan city car yang dihadirkan oleh Mitsubishi guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan sebuah city car.
Kini Mitsubishi Mirage hadir dengan berbagai penambahan fitur yang semakin melengkapi fitur-fitur yang telah ada.

Mitsubishi Mirage sudah dilengkapi dengan dual SRS Airbags yang terpasang di sisi pengemudi dan penumpang khusus untuk varian Exceed. Sedangkan untuk varian GLS & GLX, airbag terpasang di sisi pengemudi.Untuk menambah kenyamanan berkendara di perjalanan, kini Mitsubishi Mirage telah dilengkapi dengan Audio Steering Switch guna memudahkan pengemudi dalam memilih jenis hiburan.


Rear Parking Sensor untuk varian Exceed dan GLS, sehingga makin mudah bagi pengemudi dalam memarkir kendaraan. Fitur eco indikator yang terintegrasi dengan MID berguna untuk memberikan informasi terhadap perilaku mengemudi sehingga lebih efisien dan maksimal
Lower dan Upper Front Bumper Garnish berlapis Chrome di semua varian menjadikan tampilan eksterior semakin sporty dan stylish.
Mitsubishi Mirage mengusung mesin New Engine MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Electronic) Technology berkapasitas 1.2 Liter 12 Valve 3 Cylinder DOHC, mampu menghasilkan tenaga 77 PS pada 6000 rpm serta torsi sebesar 100Nm pada 4000 rpm menjanjikan kinerja kendaraan yang optimal.
Teknologi CVT INVECS III pada Mitsubishi Mirage Exceed dan GLS serta transmisi manual 5 percepatan pada Mirage Mitsubishi Mirage GLX memberikan kenyamanan selama mengemudi sekaligus kendali responsif pada kendaraan.

Sumber: Otosia.com


Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!