Sunday, January 5, 2014


Akhir pekan (21/12) kemarin, PT. Krama Yudha Tiga Berlian telah menyiapkan dua unit Mitsubishi New Pajero Sport Dakar untuk mengantarkan enam jurnalis meliput acara gathering Indonesian Mirage Club (IMEC) di Bandung.
Gathering nasional yang baru pertama kali digelar IMEC ini, diisi dengan kunjungan ke beberapa tempat yang terdapat di wilayah Bandung Utara. Antara lain Tangkuban Perahu, PT Perkebunan Teh Nusantara VII dan Floating Market Lembang.
Kehadiran rombongan Mitsubishi Mirage sebanyak 35 unit tersebut, pastinya membuat ramai dan macet di beberapa ruas jalan Kota Bandung. Apalagi, rombongan sebanyak itu, hanya dibantu dengan satu mobil pengawalan. Yang mengakibatkan beberapa city car Mitsubishi tersebut sempat terputus dan terpisah dari rombongan.

Melihat hal ini, timbul inisiatif Jerry Amran, Head of MMC PR Section MMC Public Relation, Strategic Product MMC Group, Marketing Unit MMC Marketing Division KTB yang menemani bahkan mengendarai langsung Pajero Dakar, untuk membantu merapikan rombongan Mirage agar tidak tertinggal dari rombongan.
Bak petugas sweeper yang handal, Jerry pun mengemudikan SUV anyar yang diluncurkan bulan Oktober lalu ini. Cara Jerry bermanuver dengan SUV 'bongsor' pewaris nama besar Pajero dan DNA Rally Dakar ini patut diacungi jempol. Bahkan, terlihat Jerry tidak sedang mengendarai sebuah SUV. Ia mampu meliuk-liuk diantara antrian mobil yang terjebak macet.


Mitsubishi New Pajero Sport Dakar  mendapatkan berbagai inovasi dan pengembangan dari Mitsubishi, khususnya pada mesin diesel yang diusungnya. Dengan penambahan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang dapat meningkatkan efisiensi secara keseluruhan di seluruh rentang RPM. Jadi tak heran jika Jerry masih terlihat santai, meski jarum petunjuk tangki bahan bakar hampir mendekati batas 'E'. 


 ( sumber : otoasia.com )
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!