Tuesday, January 7, 2014


Dengan tagline terbarunya “Elegantly Made from The Legend”, Mitsubishi New Pajero Sport merupakan kendaraan SUV fenomenal pewaris nama besar “Pajero” dan DNA Rally Dakar. Ketangguhan Pajero sendiri telah dibuktikan dengan rekor 7 kali kemenangan berturut‐turut dan total 12 kali kemenangan pada rally terberat di dunia tersebut, Dakar Rally.

Dari hasil tes laboratorium alam ini kemudian diturunkan menjadi sebuah SUV elegan nan sporty yang membawa semua ketangguhan dan kekuatan dalam Pajero Sport.


Di Indonesia, Pajero Sport pertama kali diluncurkan pada bulan Juni 2009 dan langsung mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Kemudian diikuti oleh peluncuran Pajero Sport GLS di bulan September 2010 yang ditujukan bagi penggemar Pajero Sport yang menginginkan kendali manual yang responsif.


Sebagai jawara di ajang Rally Dakar, Mitsubishi Pajero Sport tetap mempertahankan ketangguhan performa mesinnya, mengusung mesin diesel berteknologi tinggi DI‐D 2.5L DOHC 16‐valve Common Rail Turbocharged & Intercooled sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 136 PS pada 3,500 rpm.
Berbagai inovasi dan pengembangan terus dilakukan oleh Mitsubishi pada teknologi mesin dieselnya. Di bulan Mei 2011, KTB meluncurkan Pajero Sport Dakar, dengan penambahan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT) yang dapat meningkatkan efisiensi secara keseluruhan di seluruh rentang RPM.


"Fungsi dari VGT adalah mengoptimalkan kinerja turbin untuk mencapai torsi tinggi pada kecepatan rendah dan mengeluarkan kekuatan maksimal pada kecepatan tinggi, sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 178 PS pada 4,000 rpm," terang Rifat Sungkar dan Subhan Aksa, Brand Ambassador Mitsubishi Pajero Sport kepada media dalam acara peluncuran New Pajero Sport di Rancamaya, Bogor, (8/10) kemarin.

"Dengan teknologi Variable Geometry Turbo ini, New Pajero Sport tak hanya menghasilkan tenaga maksimal 178 PS saja, namun juga memberikan efisiensi pada penggunaan bahan bakar," tambah Rifat.

( Sumber : otoasia.com )



   Melayani pembelian mobil Mitsubishi :

- Mirage - Outlander Sport  - Pajero Sport  - Delica
- L300 - Colt T 120 SS   - Colt Diesel Truck  - FUSO Truck
Untuk wilayah Semarang dan seluruh Jawa Tengah,
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Harga, DP, Angsuran, dan Pemesanan, hubungi :

S a l i m
087 832 662 462

( Oktober - Desember 2015 )
Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!