Tuesday, January 7, 2014


Kelebihan Mobil Baru Mitsubishi Mirage. Mitsubshi Mirage merupakan mobil yang banyak digandrungi pasar otomotif dunia, tidak hanya untuk pasar Asia saja namun mobil ini sudah merambah ke Eropa dan Amerika yang ternyata disambut antusias oleh pasar otomotif global. Bukan tanpa alasan mobil yang untuk pertama kalinya dikenalkan sebagai Global Small Concept banyak diminati konsumen global, alasan kelebihan yang melekat pada mobil kecil tangguh ini adalah sebagai berikut :
1. Konsumsi Bahan Bakar Paling Irit
Mobil ini dibekali dengan mesin kapasitas 1.200 cc dengan 3 silinder MIVEC dipadu transmisi manual 5 percepatan dan automatic CVT yang sanggup mengeluarkan output tenaga sebesar 78 PS. Oleh karena itu, mobil kecil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang paling irit di kelasnya.
2. Interiror Lebih Mmewah
Dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya Mitsubishi Mirage memiliki desain interior yang lebih mewah dan elegan, sentuhan desain yang cantik yang memberikan juga kesan futuristik. Mitsubisi Mirage tipe GLS dan GLX dibalut dengan desain interior yang berwarna hitam menawan yang nampak mewah sedangkan untuk tipe Exceed konsumen akan disuguhkan dengan warna two tone color dengan kombinasi warna hitam elegan dan putih cerah.

3. Interior Bongsor
Mobil ini memang diperkenalkan dengan Global Small Concept, namun mobil ini dibekali dengan wheelbase yang memiliki besar lebih kecil 10 cm dibanding milik Honda Jazz sehingga mobil ini tetap ergonomi dengan desain interor yang proporsional khsususnya bagi pengendara yang memiliki tubuh tinggi.
4. Mengusung Banyak Fitur Masa Kini
Banderol harga yang hanya Rp 170 juta bukan berarti mobil kecil ini tidak memiliki fitur-fitur modern yang kebanyakan diusung mobil hatcback dengan harga Rp 250 Juta. Bahkan mobil ini memiliki fitur yang lebih seperti kunci keyless lengkap dengan tombol start & stop engine, Head unit dengan perangkat AUX, USB serta ipod yang terintregasi dengan baik, Multi Information Dispalay, serta AC digital otomatis dan tidak ketinggalan wiper yang mampu menyesuaikan kecepatan dan sein kendaraan yang bisa diatur sesuai keinginan.
5. Performa Handling Baik
Mobil yang memiliki performa handling stabil dibandingkan dengan mobil lain dikelasnya, dengan sistem setir mobil akan terasa ringan jika dikendarai pada kecepatan rendah dan setir akan terasa berat jika melesat pada kecepatan yang tinggi guna menjaga kestabilan mobil.
6. Pengendalian Mudah
Selain memiliki performa handling yang istimewa, Mitsubishi Mirage memiliki turning radius yang terkecil yakni hanya 4.4 m sehingga akan terasa mudah bagi pengendara terutama melakukan putar balik saat parkir terlebih di jalan raya.

7. Safety (keamanan diakui)
Pada mobil hatchback ini dilengkapi dengan teknologi Mitsubishi Rise Body, fitur SRS Airbag (pengembang udara otomatis), sistem pengereman ABS dan EBD dan juga seatbelt tipe ELR (Electronic Locking Ractor) dan Pretensioner yang akan otomatis menarik pengendara kembali ke belakang saat terjadi kecelakaan. Dengan fitur keamana tersebut alhasil Mitsubishi Mirage memperoleh gelar Terbaik atau peringkat bintang 5 (The Best) pada uji coba tabrak ANCAP yang diselenggarakan oleh gabungan Industri Otomotif ASEAN.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!