Tuesday, January 7, 2014

Model tampilan New Pajero Sport telah dirilis pada 08 Oktober 2013 lalu oleh PT Krama Yudha Berlian Motors (KTB) di Rancamaya, Bogor. Dengan launching ini, Mitsubishi berharap agar SUV diesel terbaru ini bisa memenuhi harapan masyarakat akan mobil yang bergaya, elegan namun tetap sporty. Sekaligus mempertahankan posisi Pajero sebagai market leader di kelasnya.
New Pajero Sport hadir dengan wajah baru yang lebih tangguh dan dinamis. Dengan 9 perubahan yang dilakukan di luar dan di dalam, menjadikannya sebagai SUV tertangguh dan ternyaman di kelasnya.


 Secara keseluruhan, tampilan New Pajero Sport semakin apik. Hal ini bisa dilihat dari sisi eksterior yang baru. Seperti front grill dan front bumper dengan desain baru serta fitur interior seperti new instrument panels yang semakin memberikan kesan tangguh dan elegan dari New Pajero Sport.
Dari keseluruhan fitur baru ini, Pajero Sport dibuat untuk memberikan pengalaman berkendara mengagumkan dari sebuah SUV sejati, yang tidak bisa ditiru oleh merek lain. "Keyakinan dan harapan kuat kami akan New Pajero Sport ini dicerminkan dalam tagline terbaru kami 'Elegantly made from the legend'," ujar Duljatmono, Operating General Manager of MMC Marketing Division.
Sembilan penyegaran yang dilakukan pada New Pajero Sport ini antara lain New Front Bumper dengan bentuk yang modern, mencerminkan kesan elegan. New Front Grille pada SUV yang disebut sebagai legenda ini semakin memberikan kesan tangguh tak terbantahkan dari sebuah 'All Round Family SUV'.
Masih di sisi eksterior, New Fog Lamp yang menyatu dengan bumper dengan area sorot maksimal makin melengkapi kemewahan New Pajero Sport (untuk varian Dakar). Ditambah dengan VGT Emblem, melambangkan ketangguhan dan kesan ekslusif.
New Design Alloy Wheel yang dirancang untuk mempertegas ketangguhan dengan lingkar 17 inch (untuk varian Exceed, GLS & GLX). Rear Combination Lamp with New Clear Lamp memberikan tampilan belakang kendaraan yang dinamis dan pencahayaan lebih baik.
Dari sisi interior untuk seluruh varian, Mitsubishi memberikan kenyamanan terbaru dengan New audio video system dengan touchscreen 2 Din Multimedia system serta GPS Navigation & Rear camera memberikan kemudahan dan kenyamanan optimal. Ditambah dengan New layout Instrumen Panel dengan desain elegan serta Auto Up Power Window menambah kenyamanan dalam berkendara.
 Untuk New Pajero Sport ini, KTB menawarkan buat konsumen dengan harga tetap, alias tak ada kenaikan harga. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp ... juta hingga Rp ... juta. Dengan 6 pilhan warna, yaitu White Pearl, Cool Silver Metallic, Black Mica, Medium Red, Quarts Brown Metallic, dan Titanium Gray.(kpl/tr/sno)

( Sumber : otoasia.com )


Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!